Traveling tanpa bau dengan Molto Korean Strawberry

Bali (masih) indah.. Part 1
June 14, 2022
Bali (masih) indah.. Part 2
June 21, 2022

Traveling tanpa bau dengan Molto Korean Strawberry

Salah satu yang sering kita lakukan saat memilih destinasi dan itinerary adalah menghemat biaya dan waktu. That’s why aku suka banget dengan traveling dengan durasi beberapa minggu yang tentu perlu persiapan yang ga simple. Banyak yang tanya, untuk traveling bareng keluarga (apalagi bawa anak) sehari aja bisa turun semua pakaian di lemari hehe… tapi,, don’t worry sekarang sudah ga perlu lagi begitu.

Traveling bareng anak memang penuh perjuangan, diantaranya harus siap sedia dengan bekal pakaian yang cukup, apalagi kalau destinasi wisata kita punya iklim yang jauh berbeda dengan tempat asal. Jaket tebal, belum lagi kaus kaki, pakaian dalam kayaknya ga bisa bawa sedikit. Nah, masalah ini yang kadang bikin emak emosi saat akan packing. Belum lagi komentar pasangan yang kadang suka ‘nyelekit’ “bawa pakaian seperlunya aja ya..” hihi… jadi tambah emosi biasanya kalau dengar ini bahkan ga jarang pake drama ngambek-ngambek ala drakor hehe..

Well, sekarang travellers ga perlu khawatir karena sudah ada produk baru yang bisa kita bawa kemana-mana dengan wangi khas yang ga bikin bau meski pakaian hanya dikeringkan dengan hair dryer hotel atau sekedar dijemur di kamar mandi hotel tanpa sinar matahari.

Iya,, salah satu tips aku untuk traveling bareng anak adalah dengan membawa Pewangi Pakaian Korea untuk dipakai disela-sela waktu traveling yang Panjang. Pewangi aja?? Ga perlu sabun cuci? Yes,,, karena selama traveling pakaian kita biasanya kotor karena bau. Bau seperti keringat, apek, polusi, asap, bawang (makanan menyengat), amis dari seafood atau emang bau badan aja hihi…

Dannnn Molto Korean Strawberry yang merupakan varian baru Molto bisa ku rekomendasikan untuk travellers agar pakaiannya tetap aman, nyaman dan pastinya wangi dipakai untuk traveling.

Kenapa sih harus Pewangi Pakaian Korea Molto Korean Strawberry?? Berikut ku share alasannya :

  1. 7 kali lebih wangi dari produk lainnya. Wangi Molto Korean Strawberry yang khas ini emang enak banget melekat di tubuh kita seharian apalagi kalau kegiatan kita banyak diluar. Believe me,,, wangi Molto Korean Strawberry yang manis dan menyegarkan ini akan menghilangkan 7 bau membandel daiatas yang bisa aja kita bawa dari lokasi traveling. So, setelah dicuci bisa dipakai lagi untuk visit destinasi berikutnya deh…

  2. Korea banget. Iyalah,, dari Namanya aja udah jelas produk ini membawa Korean vibes pake banget. Travelers,,,, siapa si yang hari gini ga suka sama drakor? Hihi… aku aja sukaaaaak banget, dan Molto Korean Strawberry ini kok kayak mendekatkan ku dengan para actor tampan itu hihi…

  3. Harga terjangkau. Nah ini ni salah satu alasanku sesuka itu pakai Molto Korean Strawberry. Udah wangi banget, packing yang cerah, dan yang terpenting harganya ga nambah budget traveling. Dengan 16 ribuan aja sudah bisa dipakai untuk 20 kali mencuci, hemat kan mak????

  4. Mudah didapat. Buat travellers kemudahan mencari barang adalah hal yang wajib. Mulai dari mudah cari makan, cari penginapan, sampai mudah cari sabun cuci. Molto Korean Strawberry bisa didapat di Supermarket terdekat, dan kalau kita belum paham lokasi bisa banget order online di Tokopedia, Shopee, dan JD.ID untuk dikirimkan ke alamat penginapan tempat kita tinggal. Begitu sampai langsung dehhhh pakai hihi..

Jadi kalau seenak itu wanginya, apa hanya bisa untuk mencuci pakaian??? Eeiittsss tentu tidak hihi… selain Molto Korean Strawberry yang untuk pakaian ada juga produk Sunlight Extra Korean Strawberry, Superpell Korean Strawberry dan Rinso Korean Strawberry.

Sunlight Extra Korean Strawberry

Aku sendiri suka menata rumah dengan tatanan yang seragam, mulai dari cat sampai wewangian. Jadi, kalau pakaian sudah wangi strawberry maka piring gelas dan alat masak pun harus punya wangi yang sama hihi… Produk Sunlight sendiri sudah tidak diragukan lagi dalam hal mengusir lemak membandel dengan ekstrak jeruk nipis. Nah,, ditambahkan juga dengan wangi Korean Strawberry yang menyegarkan.

Soal harga???? Hanya 13ribuan aja dong .. so, tunggu apalagi khannn??

 

Rinso Korean Strawberry 700 gram

Nah,,,, kalau sudah kembali kerumah pastinya sudah butuh lagi kita dengan sabun cuci, dan (again) biar punya wangi yang seragam travellers ku rekomendasika untuk memakai Rinso Korean Strawberry. Diantara keunggulan Rinso Korean Strawberry adalah :

  1. Menghilangkan bau tak sedan dan apek

  2. Hanya dengan 1x kucek dapat menghilangkan noda

  3. Menjaga pakaian berwarna tetap cemerlang

  4. Mengandung Surfaktan yang mudah terurai

  5. Dengan ekstra pelembut sehingga membuat serat kain tetap halus, dan lembut

  6. Busanya tidak bikin tangan panas

  7. Wangi tahan lama hingga 21 hari

  8. 99,99% efektif bunuh bakteri dan virus yang seringkali muncul di pakaian anak yang aktif.

 

Superpell Korean Strawberry

1 lagi ni yang ga boleh ketinggalan dalam varian Korean Strawberry nya Molto yaitu Pewangi lantai atau yang enak disebut dengan Superpell Korean Strawberry. Memiliki wangi yang sama dengan produk Korean Strawberry lainnya, Superpell akan memanjakan hidung kita selama 8 jam bikin betah tidur-tiduran di lantai. Teknologi power clean juga akan membuat lantai berkilau dan higienis maksimal.

Travelers yang masih punya anak kecil suka jatuhkan makanan di lantai cocok banget pakai produk ini. Lantai bersih higienis dan wangi Korean Strawberry.

Nah,, produk-produk ini akan cantik terpampang digunakan dirumah tentunya, karena traveling tidak mengharuskan kita untuk bebersihan kan hihi… traveling hemat, rumah wangi, enak khannn…

admweb
admweb
marriage traveler from Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published.